MARYONO

Laki-laki, 15 MARET 1991

MAGETAN, INDONESIA

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Friday, February 14, 2014

template untuk blog sekolah dari blogspot

macam macam template untuk blogspot terutama untuk blog sekolah
tinggal pilih salah satu dari berikut ini yang sobat inginkan



Blues



Blurdesign



Coldblue


Educationsite


Itech


Lightenblue


Prostats


Rikka-takanashi


SchoolTimes



Solarenergy


lihat lebih banyak lagi Klik disini

13 comments:

maulidiya eka yulinda said...

Makasih gan :)

Cara Buat Blog Dan Website said...

Template yang sangat bagus,, ijin download ya gan.. semoga bermanfaat :

kunbal di blog dofollow ane : http://carabuatblo9.blogspot.com

Agus Widianto said...

kasih demo gan

maryono kuntet said...

ok gan ini demonya thank ya atas sarannya

Hardi Sidarta said...

thanks gan mantap ane mau buat blog buat tempat kursus ane pas banget ni :)
kunjungin juga blog ane ya http://belajarbahasainggrisramerame.blogspot.com

sarjoni said...

Terima kasih mas, cuma kalau template gratis banyak broken kode html dan css.

BUSTANUL M. ARIFIN said...

Keren ... saya izin ya untuk download

Agung Rianto said...

mantap gan, ijin download dulu :D

Arian Blog said...

keren templatenya gan :D

Helmi Irfansyah said...

Ijin download dulu , Templatenya bagus bagus :D

SMP NEGERI 1 KALIORANG said...

ijin download gan...terima kasih sebelumnya....

hamidul umar said...

kunjungi juga www.carasatu.com jika minat adsense full aprove hubungi saya 082380780697 atau fb: watashi midul

Belajar Blog said...

Izin download ya.
Makasih sudah di share