MARYONO

Laki-laki, 15 MARET 1991

MAGETAN, INDONESIA

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Friday, May 8, 2015

Cara Menghilangkan Open With Pada Saat Menghidupkan Komputer

Salam sobat Teknologi saya kembali lagi dengan memberi sedikit pengetahuan yang pernah saya alami, artikel kali ini saya akan membahas tentang masalah. Bagaimana Cara Menghilangkan Open With Pada Saat Menghidupkan Komputer? Artinya saat saya menghidupkan komputer tiba tiba pada halaman depan / dekstop tampak sebuah file akan terbuka, seperti halnya pada gambar ini ;
Awalnya saya biarkan saja karena tidak ada pengarunya tinggal klik close saja kan ilang akan tetapi lama kelamaan juga menjengkelkan sob, semakin lama kok tidak itu saja malah bertambah jadi untuk menggunakan komputer slalu membuang dulu atau menutup lagi,,,
akirnya saya brosing lewat di internet kebanyakan mengganti acount komputer. memang berhasil tetapi computer malah kembali ke awal dan instalan atau aplikasi ilang semua,, cari cari juga gitu gitu terus,,,
saya coba coba bukak file tersebut akirnya ketemu masalahnya,,, 

untuk menghilangkan sangat mudah
- pertama bukak file tersebut dengan aplikasi web yaitu klik pada internet explor/mozilla/google crom/opera mini/ lainya
- kedua jika dipilihan tidak ada cari dengan klik browse
- ketiga klik ok
- empat lihat url file tersebut contoh di bawah ini ; file///C;/User/tek.txt
- kelima cari file tersebut sebagai contoh file diatas terdapat file///C;/User/tek.txt yang artinyafile tersebut terdapat di data Folder User dengan nama file tek.txt
- enam hapus file tersebut
- tujuh restat ulang komputer dan lihat hasilnya masih atau tidak file yang akan terbukak tersebut,,,,
- selesai terima kasih banyak sob telah mengunjungi blog saya ini

0 comments: